Senin, 21 November 2011

Ferdinand Sinaga Profil Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, akan menyajikan Profil Pemain Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2011 yaitu Ferdinand Sinaga. Ferdinand Sinaga adalah pemain yang berposisi sebagai Sayap dan terkandang dipasang sebagai second Striker oleh Coach Rahmad Darmawan. Seperti yang kita ketahui, Ferdinand Sinaga adalah salah pemain yang gagal mengeksekusi Bola tendangan Penalti, saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Malaysia pada Final SEA Games 2011, yang harus melalui drama adu penalti, yang dimenangkan oleh Tim Harimau Malaya. Pemain yang memiliki nama lengkap Ferdinand Alfred Sinaga ini, lahir di Bengkulu pada tanggal 18 September 1988. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil singkat dari 18 dari pemain Persiwa Wamena ini. Berikut Profile dan Biography dari Ferdinand Alfred Sinaga.


Profil Dan Biodata Ferdinand Alfred Sinaga Pemain Timnas Indonesia U-23

Nama Lengkap : Ferdinand Alfred Sinaga
Tempat Lahir : Bengkulu
Tanggal Lahir : 18 September 1988
Tinggi Badan: 170 cm
Club : Persiwa Wamena
Posisi : Striker/ Sayap

Demikian sedikit informasi mengenai Profil Singkat Ferdinand Sinaga, yang merupakan Pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011.
Selain memberikan Profil Ferdinand Sinaga, kami juga menyajikan Profil dari Pemain Timnas Lainnya yaitu dari Profil Lengkap Abdul Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar