Sabtu, 19 November 2011

Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut serta membela Timnas Garuda muda di SEA Games 2011 yaitu Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan Dwi Cahyo, adalah pemain yang berposisi sebagai Pemain Belakang atau Bek. Memiliki postur tubuh yang bagus yaitu 185cm, dan Disiplin dalam menjaga pertahanan membuat dirinya menjadi Benteng yang kokoh dilini belakang Skuad Garuda Muda. Bersama Abdulrahman yang merupakan patnernya dilini belakang, barisan pertahanan anak asuhan Rahmad Darmawan begitu kokoh dan sulit ditembus. Gunawan Dwi Cahyo lahir di Jepara, pada tanggal 20 April 1989. Ingin mengetahui Profil Gunawan Dwi Cahyo, dan perjalanan karirnya. Berikut kami berikan Profile dan Biography dari Gunawan Dwi Cahyo.


Profil Dan Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo Pemain Timnas Indonesia U-23


Nama Lengkap : Gunawan Dwi Cahyo
Tempat Lahir : Jepara
Tanggal Lahir : 20-04-1989
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Persik

Profil Pemain


Gunawan terpaksa meninggalkan klub yang membesarkannya, Persik Kediri. Tak lain karena Macan Putih terdegradasi ke Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010/2011.Tapi bakat Gunawan lantas tercium Sriwijaya FC, klub kaya yang gemar membeli pemain. Pelatih anyar Sriwijaya, Ivan Venkov Kolev, pun coba menyelamatkan karir Gunawan dengan merekrutnya.
Dengan tinggi 185 cm, diharapkan Gunawan dapat memperkokoh benteng Timnas untuk menghadapi Turkmenistan dan lawan-lawan selanjutnya.

Demikian sedikit informasi mengenai Profil Gunawan Dwi Cahyo, yang merupakan Bek Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011.
Selain memberikan Biodata Gunawan Dwi Cahyo, kami juga menyajikan Profil dari Pemain Timnas U-23 lainnya yaitu dari Diego Michiels Biografi Lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar