Minggu, 13 November 2011

Profil Lengkap Ramdani Lestaluhu

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut membela Timnas Garuda di SEA Games 2011, yaitu Ramdani Lestaluhu. Para Jak Mania pasti sudah mengenal nama pemain kesayangan mereka yaitu Ramdani Lestaluhu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, dipilih Rahmat Darmawan untuk membela Tim Garuda Muda untuk berlaga diajang SEA Games 2011. Pemain yang memiliki nama lengkap Rizki Ramdani Lestaluhu ini, lahir di Tulehu pada tanggal 11 Mei 1991. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Ramdani Lestaluhu, Biografi, dan Perjalanan Karir dari Gelandang yang bertinggi badan 169cm ini. Berikut Profile dan Biography dari Ramdani Lestaluhu.


Profil Dan Biodata Lengkap Ramdani Lestaluhu

Nama Lengkap : Rizki Ramdani Lestaluhu
Tempat Lahir : Tulehu
Tanggal Lahir : 11-05-1991
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Persija

Perjalanan Karir Ramdhani Lestaluhu

Saat ini menjadi idola baru Macan Kemayoran Persija Jakarta, Ramdhani juga pernah mencicipi kostum timnas Indonesia U-17 dan U-19.

Demikian sedikit informasi mengenai Profil Ramdani Lestaluhu, pemain muda Persija Jakarta yang ikut membela Timnas Indonesia di SEA Games 2011.
Selain memberikan Profil lengkap Ramdani Lestaluhu, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Andik Vermansyah Biodata Lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar