Minggu, 13 November 2011

Andik Vermansyah Biodata Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut membela Timnas Garuda di SEA Games 2011, yaitu Andik Vermansyah. Bagi masyarakat Surabaya khususnya Bonek Mania pasti sudah tahu nama Andik Vermansyah, yang merupakan pemain muda kebanggaan Klub Persebaya tersebut. Andik Vermansyah adalah pemain yang berposisi sebagai Gelandang, meski tubuhnya terbilang kecil namun ia memiliki kecepatan, dan Skill diatas rata-rata, yang membuat dirinya selalu menjadi momok menakutkan bagi bek lawan. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmat Darmawan memasukan namanya dalam Skuad Merah Putih di SEA Games 2011, karena penampilan konsistennya bersama Klub Surabaya 45. Andik Vermansyah lahir di Jember, tanggal 23 November 1991. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Andik Vermansyah, Biografi, dan Perjalanan Karir dari pemain yang bertinggi badan 162cm ini. Berikut Profile dan Biography dari Andik Vermansayah.


Profil Dan Biodata Lengkap Andik Vermansyah

Nama Lengkap : Andik Vermansyah
Tempat Lahir : Jember
Tanggal Lahir : 23-11-1991
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Persebaya

Prestasi :

- 2008 Perunggu POM ASEAN (Timnas Mahasiswa)
- 2008 Emas PON XVII Kaltim (Jatim)
- 2007 Emas Porprov I (Kota Surabaya)
- 2007 Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18

Demikian sekilas mengenai Biodata dari Andik Vermansyah, pemain Surabaya 45 yang ikut membela Timnas Indonesia U-23, di SEA Games 2011.
Selain memberikan Biodata Lengkap Andik Vermansyah, kami juga menyajikan Profil dan Biodata Pemain sepakbola lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Titus Bonai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar